CV. SAHABAT SINERGI - 2 SEPTEMBER 2016 | LOWONGAN KERJA YOGYAKARTA  

CV. SAHABAT SINERGI - 2 SEPTEMBER 2016

Loker Jogja September 2016, CV. Sahabat Sinergi yang berlokasi di Yogyakarta, merupakan perusahaan yang bergerak dalam jasa pest control dan anti rayap serta perdagangan. Selain sebagai anti rayap yang termasuk jasa pest control yang kami berikan meliputi pengendalian hama terbang, kecoa, kutu, pengendalian hama tikus. Adapun pelayanan kami yaitu melakukan penjualan peralatan penunjang pengendalian hama, chemical, pestisida dan insektisida serta peralatan penunjang sanitasi ruangan maupun mendistribusikan ke seluruh Indonesia.

Untuk kemajuan kami mengedepankan visi dan misi, kami senantiasa terus menerus akan melakukan perbaikan dan menciptakan ide-ide terbaru dalam proses bisnis kami. Berkat pelayanan oleh tenaga profesional kami selalu memberikan solusi dan kontribusi dengan kenyaman dan kepuasan customer. Bahkan kami sangat berpengalaman dibidangnya karena sudah menjalani masa training secara visi dan misi perusahaan kedepan untuk lebih baik.

Kembali pada kesempatan ini CV. Sahabat Sinergi guna membangun pasar lebih besar dan efektif didalam pekerjaan yang mempunyai motivasi tinggi dibutuhkan karyawan yang profesional dan menjalankan misi sesuai keinginan perusahaan, dengan cara mengundang Anda untuk bergabung bersama kami.
CV. SAHABAT SINERGI

Jenis Perusahaan : Jasa Pest Control

Ruang lingkup pekerjaan : Operasional

Posisi lowongan kerja adalah :
  1. SUPERVISOR
  2. OPERATOR
  3. SALES
Kualifikasi sebagai berikut :
  • Pria/Wanita
  • Memiliki pengalaman kerja di bidang Supervisor minimal 2 tahun
  • Memiliki pengalaman kerja di bidang Operator minimal 1 tahun
  • Memiliki pengalaman kerja di bidang Sales minimal 1 tahun
  • Komunikatif, negoisator, membangun teamwork
  • Penempatan di Yogyakarta
Info Pengumuman : Lowongan kerja ini dibutuhkan segera dan diharapkan agar segera mengirim CV Anda. Informasi ini tanpa pemberitahuan bila sudah tutup. Pendaftaran ini tidak dipungut biaya apapun.

Bila Anda tertarik, silahkan kirim surat lamaran, CV, dan dokumen pendukung lainnya ke :
HRD CV. SAHABAT SINERGI
Jl. Ringroad Timur Modalan No. 50, Yogyakarta
0274- 4513710274- 451371

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "CV. SAHABAT SINERGI - 2 SEPTEMBER 2016"

Post a Comment