PT. MEDAL QUEENINDO - 4 SEPTEMBER 2016 | LOWONGAN KERJA YOGYAKARTA  

PT. MEDAL QUEENINDO - 4 SEPTEMBER 2016

Loker Jogja September 2016, PT. Medal Queenindo yang berlokasi di Yogyakarta merupakan perusahaan pengembang bisnis eceran dengan merek Queen Cosmetics sejak tahun 1977. Hingga saat ini, kami telah sukses merabah di pasar global dan meraih market leader di dunia sisir. Kami menjadi produsen sisir yang memiliki jaringan luas dan menjalin kerja sama dengan beberapa supermarket dan minimarket ternama memproduksi sisir private label. Penghargaan yang diraih adalah acenture, SWA * HIPMI sebagai salahsatu pemenang "Enterprise 50" pada tahun 2001 dan tahun 2002. Demi kemajuan perusahaan kami mengedepankan visi dan misi, adapun kebiasaan yang kami lakukan di perusahaan kami yaitu secara terus menerus akan melakukan perbaikan dan menciptakan ide-ide terbaru dalam proses bisnis kami. Tentunya dengan pelayanan oleh tenaga profesional kami selalu memberikan solusi dan kontribusi dengan kenyaman dan kepuasan customer, kami sangat berpengalaman dibidangnya karena sudah menjalani masa training secara visi dan misi perusahaan kedepan untuk lebih baik.

Kembali pada kesempatan ini  PT. Medal Queenindo guna membangun pasar lebih besar dan efektif didalam pekerjaan yang mempunyai motivasi tinggi dibutuhkan karyawan yang profesional dan menjalankan misi sesuai keinginan perusahaan, dengan cara mengundang Anda untuk bergabung bersama kami.
PT. MEDAL QUEENINDO SEMARANG

Jenis Perusahaan : Produsen Sisir

Ruang lingkup pekerjaan : Pemasaran

Posisi lowongan kerja yang dibutuhkan dan kualifikasi sebagai berikut :

  1. STAFF GUDANG
    - Laki-laki
    - Usia 20-30 tahun
    - Pendidikan minimal SMA/Sederajat
    - Ulet & Bekerja keras
  2. ADMINISTRASI
    - Perempuan
    - Usia 20-30 tahun
    - Pendidikan minimal SMK Akuntansi
    - Jujur
    - Menguasai komputer 
Info Catatan : Pengumuman lowongan kerja ini dbutuhkan segera atau lebih baik segera dikirim. Adapun agenda lowongan lainnya yang tidak Anda tinggalkan, penting untuk menentukan karir di perusahaan yang Anda impikan.

Bila Anda tertarik, silahkam kirimkan surat lamaran dan riwayat hidup Anda ke :
PT. MEDAL QUEENINDO
Jatimulyo TR I/424 RT 20/4 Kricak Yogyakarta
0274-547646, 0896 0127 773
atau melalui email :
radi.medal@gmail.com

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "PT. MEDAL QUEENINDO - 4 SEPTEMBER 2016"

Post a Comment