MARGARIA GROUP - TUTUP 30 SEPTEMBER 2016 | LOWONGAN KERJA YOGYAKARTA  

MARGARIA GROUP - TUTUP 30 SEPTEMBER 2016

Loker Jogja, Margaria Group yang berlokasi di Yogyakarta, merupakan perusahaan yang bergerak di bidang fashion retail dan jasa yang sedang berkembang dan memiliki beberapa cabang di beberapa kota besar di Indonesia. Grup Usaha kami dengan merek, AL-FATH, KARITA, BATIK MARGARIA, ANNISA. Selain itu kami merambah di salon kecatikan, yaitu : Jogja House Of Beauty, Spa Martha Tilaar, dan Jogja Traditional Treatment, serta usaha restoran. Berkat pelayanan oleh tenaga profesional kami selalu memberikan solusi dan kontribusi dengan kenyaman dan kepuasan customer. Bahkan kami sangat berpengalaman dibidangnya karena sudah menjalani masa training secara visi dan misi perusahaan kedepan untuk lebih baik.

Kembali pada kesempatan ini Margaria Group guna membangun pasar lebih besar dan efektif didalam pekerjaan yang mempunyai motivasi tinggi dibutuhkan karyawan yang profesional dan menjalankan misi sesuai keinginan perusahaan, dengan cara mengundang Anda untuk bergabung bersama kami.
Margaria Group
Jenis Perusahaan : Retail

Ruang lingkup pekerjaan : Operasional

Posisi lowongan kerja yang dibutuhkan adalah :

  1. VISUAL MERCHANDISER (VM)
  2. DESAIN GRAFIS (DISGRAF)
  3. OPERATOR MESIN (OM)
  4. REFLEXIOLOGY (RX)
  5. GENERAL AFFAIR CREW (GAC)
  6. KITCHEN CREW (KC)

Kualiikasi sebagai berikut :
- Pria/Wanita (1,4); Pria (2,3,5); Wanita (6)
- Usia maksimal 35 tahun(1); maksimal 30 tahun (2,3,4,5,6)
- Pendidikan minimal D3 Komunikasi / Interior Desain, IPK minimal 2.75, Berpengalaman minimal 1 tahun menjadi VM di Industri retail, berpenampilan menarik, komunikatif, bisa bekerja sama dalam tim, inspiratif dengan ide-ide baru pada target konseptual dan terapan, mampu berbahasa inggris (1)
- Pendidikan minimal D3 Desain Komunikasi Visual lebih diutamakan, Menguasai CorelDraw & Photoshop, lebih disukai menguasai Adobe Ilustrator, mampu bekerja sama dalam tim (2)
- Pendidikan minimal SMK Tekstil/Teknik Mesin, SMA Sederajat, Pengalaman menangani mesin printing / bekerja di bagian operator mesin diutamakan, bekerja secara shifting (3)
- Pendidikan minimal SMK Kecantikan Kulit, menguasai teknik reflex dengan baik, pekerja keras, lebih disukai berpengalaman dibidangnya (4)
- Pendidikan minimal SMA Sederajat, bersedia bekerja secara shift, pekerja keras, menguasai kemampuan kebersihan & perawatan gedung (5)
- Pendidikan minimal SMK Jasa Boga/Tata Boga/ SMA Sederajat, pengalaman di bidang bakery (diutamakan), bersedia bekerja secara shift (6)

Info Pengumuman : Lowongan kerja ini ditutup pada 30 september 2016 dan diharapkan agar segera mengirim CV Anda. Informasi ini tanpa pemberitahuan bila sudah tutup. Pendaftaran ini tidak dipungut biaya apapun. Adapun AGENDA lowongan kerja yang menjadi referensi Anda.

Bila Anda tertarik, silahkan kirim surat lamaran, CV, dan dokumen pendukung lainnya ke :
MARGARIA GROUP
Jl. Babaran No. 34 Yogyakarta
(Cantumkan Kode Posisi di Pojok Kanan Atas Amplop)
atau email ke :
hrdrecruitmentmgr@gmail.com (1 file pdf)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "MARGARIA GROUP - TUTUP 30 SEPTEMBER 2016"

Post a Comment