HOTEL KUSUMA - INTERVIEW 5, 6, 7, 12, 13, 14 SEPTEMBER 2016 | LOWONGAN KERJA YOGYAKARTA  

HOTEL KUSUMA - INTERVIEW 5, 6, 7, 12, 13, 14 SEPTEMBER 2016

Loker Jogja, Hotel Kusuma yang berlokasi di Yogyakarta merupakan hotel melati yang dekat dengan beberapa perguruan tinggi di Yogyakarta. Fasilitas Hotel Kusuma diantaranya service cuci, mobil gratis bagi setiap pengguna hotel juga tersedia halaman parkir yang cukup luas. Kami melayani sewa kendaraan yang dapat anda gunakan untuk berwisata keliling kota yogyakarta, adapun layanan internet gratis melalui hotspot area yang telah di sediakan serta fasilitas laundry dan Musholla. Untuk kemajuan Hotel Kusuma mengedepankan visi dan misi, kami senantiasa terus menerus akan melakukan perbaikan dan menciptakan ide-ide terbaru dalam proses bisnis kami. Berkat pelayanan oleh tenaga profesional kami selalu memberikan solusi dan kontribusi dengan kenyaman dan kepuasan customer. Bahkan kami sangat berpengalaman dibidangnya karena sudah menjalani masa training secara visi dan misi perusahaan kedepan untuk lebih baik.

Kembali pada kesempatan ini Hotel Kusuma guna membangun pasar lebih besar dan efektif didalam pekerjaan yang mempunyai motivasi tinggi dibutuhkan karyawan yang profesional dan menjalankan misi sesuai keinginan perusahaan, dengan cara mengundang Anda untuk bergabung bersama kami.
HOTEL KUSUMA

Jenis Perusahaan : Hotel

Ruang lingkup pekerjaan : Operasional

Posisi lowongan kerja yang dibutuhkan adalah
  1. HOUSE KEEPING
  2. JURU MASAK / COOK
Kualifikasi sebagai berikut :
- Pria (1); Pria/Wanita (1,2)
- Usia maksimal 35 tahun
- Pendidikan minimal SMA/Sederajat
- Tidak merokok
- Jam kerja 10 jam

Info Pengumuman : Lowongan kerja ini dibutuhkan segera dan diharapkan agar segera mengirim CV Anda. Informasi ini tanpa pemberitahuan bila sudah tutup. Pendaftaran ini tidak dipungut biaya apapun.

Bila Anda tertarik, silahkan kirim surat lamaran, CV, dan dokumen pendukung lainnya atau datang langsung ke :
WALK IN INTERVIEW 
Tanggal : 5, 6, 7, 12, 13, 14 SEPTEMBER 2016
Pukul : 13.00 WIB

HOTEL KUSUMA
Jl. Wijaya Kusuma Dero No. 29 Condongcatur, Sleman

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "HOTEL KUSUMA - INTERVIEW 5, 6, 7, 12, 13, 14 SEPTEMBER 2016"

Post a Comment